Senin, 11 April 2016

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur
Apakah Anda mengalami penyakit gondok atau penyakit kelenjar tiroid atau munngkin mengalami penyakit gondok beracun atau hipertoroid ?? ACE MAX'S salah satu Obat Gondok / Kelenjar Tiroid termanjur saat saat ini yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, mampu menyembuhkan dondok dengan efektif baik kronis ( parah ) ataupun non kronis hingga gondok yang sudah bertahun-tahun ( gondok menahun ).

Ace Maxs adalah produk kesehatan unggulan dari oleh PT. H20 Internasional dengan produk-produknya yang sudah berstandar nasional dan berizin resmi, salah satunya Ace Max's yang sudah terdaftara di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331 serta berlabel HALAL sehingga dijamin Ace Max's sudah tidak diragukan lagi akan keamanannya serta kekhasiatannya.


Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Ace Max’s :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Benjolan di leher ( Kelenjar Getah Bening )

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
.
Itulah kisah seorang penderita yang mempunyai masalah dengan penyakit kelenjar getah bening, penyakit ini sama kasusnya dengan penyakit gondok atau penyakit kelenjar tiroid jadi tentu berkhasiat juga menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk segera mengobatinya dengan ACE MAX’S yang sangat berkhasiat tinggi ini.
Selain itu, kami salah satu agen resmi dari produk ini menyediakan sistem belanja online yang mudah, aman dan nyaman bagi Anda dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR.

Anda baru membayarnya setelah barang diterima dan juga kami beri garansi ganti kembali dengan barang baru jika saja Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman. Kami menjamin belanja online di sibi sangat mudah, aman dan nyaman, Silahkan saja coba dan buktikan..!!

Penjelasan singkat penyakit gondok


Secara garis besar penyakit gondok terjadi karena adanya gangguan pada kelenjar tiroid, kelenjar tiroid sendiri berada tepat di bawah jakun berbentuk kupu-kupu dan memiliki fungsi memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh.

Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Penyakit Gondok memiliki 2 jenis yaitu :

  1. Hipertiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar di dalam darah menjadi berlebih.
  2. Hipotiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah sedikit atau rendah. ( definisi dan jenis menurut wikipedia.org )

Gangguan-gangguan tersebut bisa dikatakan sebagai penyebab dari penyakit gondok ini, diantaranya seperti :

  • Inflamasi ( peradangan ) kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.
  • Kekurangan zat iodin, dimana zat ini merupakan kebutuhan dari kelenjar tiroid untuk bisa memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi.
  • Kelebihan zat iodin dalam tubuh, kelebihan zat ini juga dapat memicu timbulnya gondok memang tidak bisa disadari secara pasti apakah berlebihan atau kekurangan zat iodin di dalam tubuh karena memang susah untuk mengukurnya. Untuk itu jika saja anda menemukan ada benjolan gondok kecil seperti kelereng sebaiknya segera melakukan pengobatan jangan tunggu membesar.

Gejala umum yang sering dialami penderita penyakit gondok antara lain :

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur

Obat Herbal ACE MAX’S adalah ramuan herbal berbahan alami dengan bahan utamanya ialah kulit manggis dan daun sirsak serta dilengkapi dengan ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga lebih komplit dan lebih menyempurnakan kekhasiatannya.

Ekstrak Kulit Manggis mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas penyebab berbagai penyakit dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab gondok. Kulit manggis juga memliki sifat anti radang sehingga dapat mengatasi pembengkakan pada tenggorokan yang di sebabkan oleh gondok.

Ekstrak Daun Sirsak mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi sehingga mampu memperkecil gondok dengan sangat cepat dan lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup.


Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur
ACE MAX’S sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331

Harga :
Rp. 240.000,-/ botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!)

Cara Pemakaian :
Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )


**Aman di konsumsi anak-anak di atas 5 tahun**
.
3 langkah mudah cara belanja online di toko kami, silahkan ikuti cara pemesanannya :
  1. Ambil HP nya dan Pesan saja langsung CUKUP DENGAN SMS ke NO. 085.221.330.085 dengan menyertakan KODE PRODUK ” AMI “ kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  2. Customer Service kami akan mengkonfirmasi dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman profesional JNE serta anda akan mendapatkan No. Resi Pengiriman hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Anda bisa mengecek posisi barang di situs http://jne.co.id.
  3. Tunggu barang sampai, jika sudah sampai, anda segera konfirmasi penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA. Belanja online selesai..!!!

Cara Pemesanan Ace Maxs
Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format pemesanan seperti di bawah ini ( jangan lupa cantumkan KODE " AMI " ) :

AMI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

AMI : 2 botol : Gugun Maulana : Jl. Kiaracondong No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Ciwastra Kec.Kiaracondong, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 085.221.330.085
PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE ” AMI “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG

Daftar Harga Herbal Ace Maxs

Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol  Barang Bisa Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Tansfer Pembayaran.
  • Untuk Pemesanan 3 botol ke atas Anda Harus Bayar Dulu Minimal Setengah Dari Total Harga.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin



Jika anda memiliki pertanyaan, jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
  • No. 085.221.330.085 (baik sms ataupun telpon)
  • BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4
Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Semoga Bermanfaat.

 

***Obat Gondok / Kelenjar Tiroid Termanjur***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar